Connect with us

Ketik yang Anda cari

Jalan-jalan

Pantai Pasir Putih Kilo Memesona, Pengunjung Terpana

Pasir putih yang membantang di Pantai Kilo.

Dompu, Bimakini.- Bagi masyarakat Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu  Pesona Pantai Pasir Putih di Desa Melaju, membuat mata terpesona. Betapa tidak, pengunjung selain bisa menikmati indahnya pasir putih, juga dibuai sejuknya angin  pantai.

Lainnya, pengunjung bisa melihat indahnya Gunung Tambora. “Mengunjungi pantai pasir putih betul-betul membuat kita termanjakan dengan suasana alamnya,” kata Asmah, warga Kelurahan Simpasai, Ahad (13/6).

Kata Asmah, ini baru pertama kalinya mengunjungi Pantai Pasir Putih di Kilo, tapi pesonanya begitu memikat hati dan ingin kembali lagi bersama keluarga. “Sudah air lautnya bersih ditambah pasirnya yang putih menawan,” katanya. Kedatangannya sambil reuni bersama teman-teman SMP.

Kekaguman yang sama dilontarkan Ica, warga Kandai satu Kecamatan Dompu. Bedanya, Ica mengaku kedua kalinya mengunjungi Pantai Pasir Putih Kilo. “Rasanya tidak ada bosan-bosannya menikmati indahnya Pantai Pasir Putih Kilo ini,” katanya.

Pantaun  Bimakini.com, Pantai Pasir Putih yang ada di Melaju Kecamatan Kilo ini memang setiap hari dikunjungi warga. Pantai ini biasanya paling banyak dikunjungi saat hari libur. Tidak hanya dari Dompu, namun juga dari Kabupaten dan Kota Bima.  (JUN)

Share
  • 15
    Shares
Komentar

Berita Terkait