Pemerintahan

Pemdes Keli Bangun Gedung Serba Guna

Pekerja saat membangun tiang untuk gedung serba guna Desa Keli.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Desa (Pemdes) Keli, membangun Gedung Serbaguna di lapangan umum desa setempat.

Pembangunanya menjadi program prioritas menggunakan Anggaran Dana Desa  tahun 2020. Biaya yang digelontorkan sebanyak Rp 146 juta lebih.

Koordinator Tim Pelaksana Pembangunan Gedung Serbaguna, Muhtar Ar mengatakan pembangunan tersebut terus digenjot agar cepat selesai. “Kami terus berupaya agar pembangunan ini secepatnya rampung,dan masyarakat bisa cepat menikmatinya,” jelasnya didampingi Mayor, SPd dan Muhdin SE.

Kepala Desa Keli, Drs Ramli Ibrahim, mengungkapkan pembangunan Gedung Serbaguna itu bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan kemasyarakatan. “Tujuannya agar memudahkan masyarakat yang berkegiatan, misalnya untuk pernikahan, pertemuan, sosialisasi kemasyarakatan dan sebagainya,” ujarnya.

Tim Pelaksana juga memeridiksi, pembangunan Gedung serba Guna itu akan selesai awal Juli mendatang. (ADI)

Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top