Connect with us

Ketik yang Anda cari

Ekonomi

Pemdes Tente Serahkan BLT DD Bagi Lansia di Rumah

Penyerahan BLT DD bagi Lansia di rumahnya, Senin.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, membagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahap ke-3, bagi lanjut usia (lansia) atau tidak  mampu berjalan di rumah masing-masing. Sementara lainnya diserahkan  di aula Kantor Desa, Senin (29/6).

Pembagian bantuan di rumah lansia tersebut ikut diawasi anggota BPD Desa Tente, Babinkamtibmas, Babinsa, juga pendamping desa.

Kepala Desa Tente, Azhar, SE, mengaku untuk tahap tiga jumlah yang meneri,a 106 KK. “Beberapa orang yang tidak kuat jalan, kami bagikan langsung di rumah masing-masing,” katanya.

Sementara Camat Woha melalui Sekcam, Amiruddin HI, SSos berharap kepada masyarakat penerima manfaat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama Covid-19. “Cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan supaya kita tidak terjangkit oleh Virus ini, karna wabah tersebut tidak bisa terlihat oleh panca indra kita secara nyata,” pesannya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sekcam menilai, Pemdes Tente paling cepat  pembayaran BLT DD tahap 3. Masyarakat dimintanya membantu program Pemerintah Desa. (MAN)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Dana bantuan BLT UMKM  yang diterima seorang pemulung diduga digelapkan oknum tertentu. Padahal bantuan itu sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan selama...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Setelah menggunakan uang pribadi untuk membiayai pemasangan lampu elektrik disetiap gang. Kades Tente, Azhar, SE mengadakan 3 Unit Wearleas. “Diperuntukan untuk Kantor...

Pemerintahan

Bima, Bimakini- Kepala Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Azhar, SE, harus merogok kocek sendiri demi membangun desa lebih maju. Hal ini terbukti, dengan...