Peristiwa

Peningkatan Tiga Ruas Jalan di Sape Utara Diapresiasi

Empat Kades di Kecamatan Sape bagian utara yang menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemda Bima.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima melalui Bidang Bina Marga Dinas PUPR, sedang mengerjakan peningkatan tiga ruas jalan di Kecamatan Sape bagian utara. Pengerjaan ruas jalan Bugis – gusu, Poja Na’e – Poja To’i dan Kowo – Dusun Ta’a dari DAK 2020, mendapat apresiasi masyarakat setempat.

“Saat ini Pemda Bima melalui Dinas PUPR sedang mengerjaan pengaspalan jalan di 4 desa bagian utara wilayah kecamatan Sape Kabupaten Bima,” jelas Kades Poja, Roby Darwis, Selasa (30/6).

Kata Roby, pengaspalan jalan ini sesuai dengan janji politik Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Nor pada tahun 2015 silam.

“Mewakili masyarakat, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima yang sudah memenuhi janji politiknya,” ujarnya.

Masyarakat di empat desa sudah menikmati hasil kerja Pemerintah Kabupaten Bima. “Semoga Bupati dan Wakil Bupati tetap istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Kades Kowo, Azhar, juga menyampaikan apresiasi. “Kami sebagai masyarakat Kowo, sudah menikmati jalan lintas yang sudah diaspal Pemerintah, ini merupakan prestasi yang harus didukung,” katanya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top