Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Proyek Drainase Tente Mulai Dikerjakan

Sekda Kabupaten Bima, Drs HM Taufik HAK, saat meninjau pekerjaan proyek drainase di Tente.

Bima, Bimakini.- Pengerjaan proyek perbaikan drainase di Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mulai dikerjakan, Senin (22/6). Hari pertama Pengerjaan perbaikan drainase tersebut dipantau langsung oleh Kepala Desa Tente, Azhar, SE dan Kepala Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs HM Taufik, MSi.
Meski pengerjaannya sempat mengalami penundaan karena suasana Covid, Pemdes Tente tetap ngotot dikerjakan. Karena ini menjadi jawaban atas kritik warga selama ini.
“Kita akan tetap memantau pengerjaan ini dan ini adalah bentuk jawaban yang ditanyakan oleh masyarakat kemari-kemarin,” ujarnya.
Azhar berharap, semua pihak bersabar sampai pengerjaan perbaikan drainase selesai. Respon baik juga diperlihatkan oleh masyarakat, khususnya yang memiliki toko. Mereka bersyukur karena Pemdes dengan cepat melakukan perbaikan tersebut.
“Kami sangat bersukur, karena proyek ini sudah mulai dilakukan dan saluran air akan lancar serta tidak lagi tercium aroma yang tidak enak,” ujar Abdul Kadir, salah satu pemilik toko. (ADI)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Setelah menggunakan uang pribadi untuk membiayai pemasangan lampu elektrik disetiap gang. Kades Tente, Azhar, SE mengadakan 3 Unit Wearleas. “Diperuntukan untuk Kantor...

Pemerintahan

Bima, Bimakini- Kepala Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Azhar, SE, harus merogok kocek sendiri demi membangun desa lebih maju. Hal ini terbukti, dengan...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Pemerintah Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, membagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahap ke-3, bagi lanjut usia (lansia)...