Pemerintahan

Proyek Drainase Tente Mulai Dikerjakan

Sekda Kabupaten Bima, Drs HM Taufik HAK, saat meninjau pekerjaan proyek drainase di Tente.

Bima, Bimakini.- Pengerjaan proyek perbaikan drainase di Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mulai dikerjakan, Senin (22/6). Hari pertama Pengerjaan perbaikan drainase tersebut dipantau langsung oleh Kepala Desa Tente, Azhar, SE dan Kepala Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs HM Taufik, MSi.
Meski pengerjaannya sempat mengalami penundaan karena suasana Covid, Pemdes Tente tetap ngotot dikerjakan. Karena ini menjadi jawaban atas kritik warga selama ini.
“Kita akan tetap memantau pengerjaan ini dan ini adalah bentuk jawaban yang ditanyakan oleh masyarakat kemari-kemarin,” ujarnya.
Azhar berharap, semua pihak bersabar sampai pengerjaan perbaikan drainase selesai. Respon baik juga diperlihatkan oleh masyarakat, khususnya yang memiliki toko. Mereka bersyukur karena Pemdes dengan cepat melakukan perbaikan tersebut.
“Kami sangat bersukur, karena proyek ini sudah mulai dilakukan dan saluran air akan lancar serta tidak lagi tercium aroma yang tidak enak,” ujar Abdul Kadir, salah satu pemilik toko. (ADI)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top