Hukum & Kriminal

Satu Warga Tangga – Monta Dibacok

Korban yang mengalami pembacokan.

Bima, Bimakini.- Tindak pidana penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukun Polres Bima. Safrudin alias Kevin (30) Warga Desa Tangga, Kecamatan Monta, diduga dikeroyok dan dibacok sejumlah pelaku di lapangan. Akibat menderita luka bacok di sekujur tubuhnya, korban dilarikan ke RSUD Bima, Jumat (26/6) malam.

Saat dirawat di RSUD Bima, kondisi korban dikabarkan meninggal, sehingga memicu emosi keluarga. Penutupan jalan tidak terhindarkan. Namun setelah dikonfirmasi, korban masih hidup dan menunjukan kondisi yang baik.

Informasi yang dihimpun dari aparat kepolisian, pembacokan tersebut terjadi di lapangan Desa Tangga. Saat itu, korban sedang duduk, namun dua orang terduga pelaku menghampiri korban dan langsung membacok.

Kapolsek Monta IPTU Takim membenarkan kejadian tersebut. Namun bagaimana motif dan kronologinya, pihaknya sedang mengumpulkan keterangan saksi.

“Sementara ini kami masih fokus dengan pengamanan wilayah agar tidak berbuntut main hakim sendiri,” ujanya.

Kapolsek berharap agar semua persoalan hukum dipercayakan sepenuhnya pada aparat kepolisian.

“Kami harapkan seluruh keluarga dapat menahan diri, percayakan semua pada aparat penegak hukum,” harap Takim.

Dia mengaku kondisi di Desa Tangga sejak semalam hingga pagi ini berangsur membaik. Pihak tetap melakukan pendekan persuasif kepada keluarga korban. MAN

Share
  • 74
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top