Peristiwa

Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Suasana di lokasi kecelakaan.

Bima, Bimakini.-  Nahas menimpa Firman (30) warga RT 01 RW 01, Dusun Pali, Desa Penapali, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Korban  tewas di depan Kantor BPS di Desa Talabiu, Kamis (4/6) sekitar pukul 16.00 WITA setelah terlibat kecelakaan.

Korban  almi kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon. Menurut warga,  korban diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motor dikendarainya.

“Kejadian laka lantas tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Firman warga desa Penapali, meninggal dunia di jalan raya depan kantor Statistik akibat menabrak pohon,” jelas Kapolsek Woha, IPTU Edy Prayitno.

Kata Edy, korban mengendarai sepeda motor datang dari arah timur, Talabiu menuju barat, Penapali. Karena melaju kecepatan tinggi, sehingga korban tidak mampu mengendalikan sepeda motor.

“Korban melaju sangat kencang dari arah timur menuju ke barat dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan, akibat kejadian tersebut korban terjatuh dan terlampar dari motornya sekitar dua meter dan mengalami luka robek di bagian kepala samping kanan dan meninggal di tempat,” katanya.

Menerima informasi dari masyarakat, personel piket SPKT Polsek Woha langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskemas Woha.

“Kejadian laka lantas telah ditangani unit laka lantas sat lantas Polres Bima dan BB sepeda motor dibawa ke mako Polres Bima guna di amankan untuk dilakukan sidik lanjut,” ujarnya.

Jenazah korban dijemput keluarga. (MAN)

Share
  • 1.8K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top