Hukum & Kriminal

Tujuh Tahanan Dititip di Polsek Bolo

Tahanan Polsek Bolo.

Bima, Bimakini.- Tujuh tahanan dititip di Mapolsek Kecamatan Bolo akibat Covid 19. Penitipan tahanan tersebut untuk dikarantina sesuai protokoler kesehatan.

Kapolsek Bolo IPTU Juanda menyampaikan, darì tujuh tahanan tersebut, satu orang titipan Jaksa yang terlibat kasus penganiayaan. Sedangkan enam lainnya dari Polres Bima. “Satu orang tahanan Narkoba dan lima orang tahanan Sat Reskrim,” ujar Kapolsek, Senin (29/6).

Lima tahanan lainnya kasus Senpi, tiga pencurian dan satu pencabulan. “Mereka dititipkan sejak 16 Mei lalu dan terakhir di awal Juni yakni tahanan Senpi rakitan,” jelasnya.

“Untuk di Polsek Bolo sendiri ada dua tahanan. Yakni kasus tindak pidana pencurian dan penadah. Sehingga totalnya sembilan tahanan,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk dua tahanan Polsek Bolo berkasnya sudah dilimpahkan, namun saat ini menunggu penelitian dari pihak Jaksa. “Berkas dua tahanan Polsek sudah dilimpahkan, sekarang tunggu penelitian Jaksa,” tutupnya. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top