Peristiwa

Warga Berterimakasih Jalan Lintas Pandai-Risa Sudah Diaspal

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri pada panen Pepaya California di Desa Pandai, Senin (29/6).

Bima, Bimakini.- Warga Desa Pandai, Kecamatan Woha, menyampaikan terimaksih atas pengaspalan jalan  lintas Pantai-Risa. Pengaspalan jalan sebagai realisasi janji Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd.

“Terima kasih Bupati Bima Umi Dinda dan Wakil Bupati Bima Baba Leo, tahun ini telah mengaspal jalan di desa kami, sebab, sejak dulu kalau musim hujan selalu digenangu air dan berlumpur,” kata warga Pandai, M Said,  saat kunjungan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri pada panen Pepaya California, Senin (29/6).

Said mengakui, keinginan masyarakat jalan diaspal mimpi yang sudah lama. “Insya Allah, dengan jalan telah di aspal, kami bersama masyarakat tidak lagi bermain dengan lumpur dan banjir di jalan raya apabila musim hujan tiba,” katanya.

Sementara Kepala Desa Pandai, H Puasa, juga berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima atas perhatian dan kepedulian menjawab permintaan masyarakat untuk mengaspal jalan.

Sementara itu, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE,  menjelaskan, jalan lintas Pandai – Risa dikerjakan arah selatan atau Desa Risa. Tahun ini dianggarkan lagi dari arah Pandai ke Risa.

Bupati berjanji, melalui anggaran perubahan akan diprioritaskan menyambungkan kembali jalan tersebut.  “Kalau tidak bisa APBD Perubahan, maka APBD murni 2021 akan diupayakan anggarannya,” janjinya.  (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top