Peristiwa

Warga Langgudu  Bermalam di Kantor Pemkab Bima

Warga Langgudu dari empat desa yang bermalam di Kantor Pemkab Bima.

Bima, Bimakini.- Kecewa karena tidak ditemui Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noor, warga Langgudu memutuskan bermalam di Kantor Pemkab Bima, Senin (29/6).

Kades Waduruka, Ramlin, SPd mengatakan, setelah massa aksi menyampaikan tuntutan,  Bupati dan Wakil Bupati katanya sedang di luar daerah. Pejabat Dinas PUPR menjanjikan untuk perbaikan jalan melalui anggaran perubahan.

Meski ada respon, kata dia, warga menolak penyampaiannya, karena menginginkan komitmen itu dari kepala daerah. Camat Langgudu, sempat mediasi pertemuan diruangan Pemda, bersama Kades Laju, Doro O’o, Waduruka dan Karampi. “Pertemuannya bersama Kadis PUPR, Kapolres dan beberapa pejabat lainnya,” tuturnya.

Dinas PUPR kata dia, saat itu  akan mengupayakan di APBD Perubahan anggaran Rp2 miliar. Hal itu  sudah disampaikan kepada warga, namun tetap menginginkan penyampaian itu oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“Jika  Bupati dan Wakil Bupati tidak temui massa aksi, maka tidak akan pulang dan tetap kemah di Kantor Pemkab Bima,” ujarnya. (ILY)

Share
  • 580
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top