Peristiwa

Warga Langgudu Minta Bukan Hanya Perbaikan Jalan

Massa aksi warga Langgudu Selatan saat di Kantor Pemkab Bima, Selasa.

Bima, Bimakini.- Warga Langgudu Selatan yang melakukan aksi di Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Bima, Selasa (30/6) menginginkan tidak hanya sekedar perbaikan jalan, namun pelebaran dan pengaspalan.  Jika hanya untuk menurunkan alat berat, maka warga bisa melakukannya.

Koordinator aksi dari Desa Pusu, Supardin, mengatakan, tawaran Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer pun tidak dapat diterima warga. Termasuk rencana anggaran Rp2 miliar  di APBD Perubahan.

“Dengan keadaan jalan yang rusak parah dan sempit, harus juga dilakukan pengembangan. Karena sering terjadinya kecalakaan. Bila berpapasan, susah untuk mengendalikan kendaraan, apalagi saat berada di atas ketinggian,”  ujarnya.

Dia juga mengaku kecewa, ketika Wabup meninggalkan massa aksi. “Wabup sebagai putra asli Langgudu, harus serius tanggapi keinginan masyarakatnya. Khususnya warga Langgudu Selatan, tidak pernah diperhatikan dalam kepemimpinannya selama lima tahun,” ujarnya.  (ILY)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top