Peristiwa

Warga Samili Ditemukan Tewas di Gubuk Sawah

Korban saat dibawa ke Puskesmas Woha.

Bima, Bimakini.- Warga Desa Samili, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, digegerkan dengan penemuan mayat pria, Suherman (48), warga RT 07 RW 04, Dusun Rade. Korban ditemukan oleh warga disalah satu gubuk  sawah di So La Hana Desa Kalampa, Kecamatan Woha, Kamis (4/5) sekitar pukul 12.00 Wita.

“Benar informasi tersebut, salah satu warga desa Samili bernama Suherman (48), ditemukan tidak bernyawa di So la Hana Desa kalampa Kecamatan Woha, Kabupaten Bima,” jelas Kapolsek Woha, IPTU Edy Prayitno, Kamis siang.

Kata Edy, penemuan mayat pertama oleh H Ibrahim, yang pergi ke sawah di sekitar TKP. Saat itu berkali-kali memanggil korban, tapi tidak memberikan jawaban.

“Haji Ibrahim mendatangi gubuk tersebut, kaget melihat korban sudah dalam keadaan terlentang kaku dan sudah meninggal,” katanya.

Karena melihat kondisi korban sudah kaku, H Ibrahim meminta  tolong petani disekitar,  agar dibawa pulang. Atau memberikan informasi ke keluarga korban.

“Haji Ibrahim bersama beberapa warga yang lain langsung mengangkat tubuh korban untuk dibawa ke Puskesmas Woha supaya diperiksa,” katanya.

Edy menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi TKP, mengecak korban di Puskesmas Woha. Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas, tidak ada tanda kekerasan.

“Diperkirakan almarhum sudah meninggal dua jam sebelum ditemukan oleh warga,” katanya.

Istri dan keluarga telah mengikhlaskan kematiannya. Menurut keterangan keluarga almarhum, korban memiliki riwayat sakit tekanan darah tinggi. (MAN)

Share
  • 71
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top