Pendidikan

Wisuda Siswa, TK Al Ikhwan Terapkan Protokol Covid19

Siswa yang diwisuda.

Kota Bima, Bimakini.- TK Al-Ikhwan Kota Bima, menggelar acara pelepasan anak didik, Selasa (23/06/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di aula sekolah setempat tersebut tetap memperhatikan protokoler penanganan covid-19, yaitu mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Selain mencuci tangan, baik para guru, orang tua maupun siswa diwajibkan mengenakan masker. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran virus covid-19. Acara ini kerjasama guru dengan orang tua siswa.

Pembina TK Al-Ikhwan Hj. Anita Rosmadewi menyampaikan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk dididik di TK Al-Ikhwan Kota Bima. Dia mengaku, meskipun masih terbilang baru tetapi TK Al-Ikhwan mampu memberikan pola pendidikan yang baik dan memadai bagi para siswanya.

“ Selain membaca dan menulis, di TK kami siswa juga diajarkan dan di didik untuk bisa menghafal ayat pendek, menghafal Asma’ul Husna serta bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW untuk menambah kecintaan kepada beliau,” ujarnya.

Hj. Anita juga mengaharapkan agar orang tua siswa tetap terus mengawasi dan membimbing anak-anaknya. Agar apa yang sudah dipelajari di sekolah tetap di ingat dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. “Semoga ibu-ibu tetap mau membimbing anak-anak di rumah, biar mereka tidak lupa hafalan-hafalan ayat pendek, do’a serta hadis yang sudah dipelajari,” imbuhnya.

Kegiatan kemudian ditutup dengan acara do’a dan foto-foto bersama. (ARN)

Share
  • 81
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top