Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

18 PAC Partai Gerindra Kabupaten Bima Dilantik

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan, melantik pengurus PAC.

Bima, Bimakini.-  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima, Drs H Dahlan, M. Noer, MPd, melantik 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Sekretariat di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Sabtu (25/7).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima, Drs H Dahlan, M Noer, M. Pd, menjelaskan pelantikan 18 PAC ini, berdasarkan SK DPC Gerindra Kabupaten Bima Nomor : 010/Kpts/DPC Gerindra Bima/2020 tanggal 2 Juni 2020.

“Saya berharap seluruh PAC dan kader Gerindra untuk menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab,” kata dia.
Dahlan mengaku, PAC yang baru ini merupakan orang-orang pilihan yang dipercaya mampu bekerjasama membesarkan Partai Gerindra Kabupaten Bima.

“Saya percaya para kader Gerindra akan menjalankan tugas yang diberikan sesuai beban tanggungjawab dipundak saudara-saudara,” harapnya.

Lanjutnya, dengan dilantik ini, berarti sudah tidak berlaku lagi kepungurusan sebelumnya. Kalaupun ada, itu adalah manufer politik dan tidak bisa karena ini adalah kuputusan partai DPP.

“DPP Gerindra telah mengangkat dan melantik saya sebagai Ketua DPC Kabupaten Bima, artinya tidak ada SK lain selain SK kepengurusan kita dan dan PAC yang dilantik hari ini,” tegasnya.

Dahlan harapkan pada PAC, agar bisa bekerja dengan baik dan benar, segera lakukan konsolidasi dengan seluruh kader dan simpatisan yang ada untuk meraih simaptisan masyarakat.

“Tekad kita, harus satu digit di bawah partai Golkar, lakukan konsolidasi lebih besar dari kepengurusan sebelumnya,” harapnya. (BE05)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan M Noer,  MPd, memimpin rapar koordinasi DPC dan DPAC, di aula...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kabupaten Bima melalui Kadiv Hukum, Wahyudinsyah SH, MH,  mengatakan, sudah ada perubahan kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Selasa...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Hakim Majelis Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Mataram, menolak gugatan yang diajukan oleh eks Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, H Syamsuddin, SSos,...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan M Noer, mengaku sudah menyerahkan dan melaporkan fisik SK kepengurusan yang baru ke KPU...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SPdI, SH, mengaku ada dua partai politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bima, belum  memerbaharui...