Peristiwa

Alumni AKPOL 91 Bakti Sosial Tali Asih

Kapolres Dompu saat membagi bantuan.

Dompu, Bimakini.- Alumni Akpol 91 Bhara Daksa,  menggelar bakti sosial tali asih, Senin (27/7).  Kegiatan dihadiri Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, SIK,  dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Ny Susi Syarif.

Hadir juga Kapolsek Dompu, IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, SSos. Mereka membagikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Warga yang kurang mampu.

PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah mengatakan, kegiatan ini untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid19. Terciptanya silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta menciptakan citra Polri semakin membaik.

Kunjungan juga dilakukan di kediaman BRIPKA Ibrahim, di Dusun Saleko Desa Ta’a Kecamatan Kempo. Kegiatan dalam rangka HKGB ke-68 Tahun 2020

Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Ny Susi Syarif Hidayat mengunjungi anak dari anggota Polsek Kempo Bripka Ibrahim yang mengalami disabilitas fisik. Diserahkan bingkisan, tali asih dan alat penyangga tangan untuk mempermudah gerakan.

Ketua Bhayangkari  menyampaikan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga,  diberikan kesembuhan serta kekuatan menghadapi cobaan hidup. (BE04)

Share
  • 7
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top