Hukum & Kriminal

Anggota Dewan Kota Bima Diperiksa Soal Pengadaan Baju

Kajari Raba-Bima, Suroto, SH, MH

Kota Bima, Bimakini.- Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba-Bima sepekan terakhir memeriksa sejumlah mantan anggota  DPRD Kota Bima. juga memeriksa mereka yang masih duduk di kursi dewan. Pemeriksaan itu terkait pengadaan baju tahun 2019.

Kajari Raba-Bima, Suroto, SH, MH membenarkan telah memintai keterangan enam anggota DPRD Kota Bima. Pemeriksaan ini berkaitan dengan laporan pengadaan baju tahun 2019.

“Memang kita lagi pengumpulan keterangan dan data,” terangnya, Rabu.

Dari enam anggota  dewan, ada juga dari mantan anggota periode sebelumnya. Hanya saja Kajari memqatikan pemeriksaan ini dalam rangka menindaklanjuti laporan masuk.

“Apakah benar peristiwa dan kejadiannya, untuk itulah dilakukan pemanggilan pada anggota DPRD guna dimintai keterangan,” terangnya.

Hanya saja Kajari masih enggan menyampaikan siapa saja anggota  dewan yang sudah diperiksa. Alasannya masih didalami. (DED)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top