Hukum & Kriminal

Aniaya Korban Hingga Pingsan, Tujuh Pelajar di Monta Diamankan

Para pelaku yang diamankan aparat kepolisian.

Bima, Bimakini.- Tindak pidana penganiayaan dan pengroyokan tejadi di Desa Nontotera, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, terjadi Rabu (1/7) sekitar pukul 23.00 Wita. Korban HJ (15) pelajar di SMPN 2 Monta.

Kapolsek Monta, IPTU Takim  menjelaskan, saat itu korban pulang dari Desa Tolouwi menuju Desa Nontotera menggunakan satu unit sepeda motor.  HJ bersama  FH dan DD bonceng tiga dengan posisi korban di belakang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban bersama temannya dihadang para pelaku. Mereka  saat itu sudah memegang kayu dan memukul korban hingga sepeda motor yang dikendarainya jatuh. Korban  tergeletak dipinggir jalan dan pingsan.

“Melihat kondisi korban parah, pelaku larikan diri menuju Desa Tolouwi. Sementara kedua teman korban langsung beritahukan kejadian tersebut pada keluarga dan warga sekitar TKP. Kemudian pihak keluarga langsung hubungi Babinsa Desa Tolouwi SERDA Rifaid yang bertemat tinggal Desa Nontotera, korban dibawa menuju Puskesmas Monta untuk dapatkan penanganan medis,” kata Kapolsek, Kamis (2/7) malam.

Lanjutnya, pelaku rata-rata masih di bawah umur. Sekitar Pukul 23.30 Wita, Kapolsek Monta dan Kasubsektor Wilamaci, AIPTU Syahril bersama personel menuju Desa Nontotera dan berkoordinasi dengan Kepala Desa. “Selanjutnya dilakukan pendekatan terhadap pihak keluarga korban,” ujarnya.

Kamis (2/7) sekitar pukul 00.45 Wita, korban dirujuk ke RSUD Bima, karena muntah – muntah dan mulut berbusa. Hasil diagnosa dokter di Puskesmas Monta, korban mengalami cedera kepala.

Kata Kapolsek, aparat memangkap  para pelaku. Tujuh orang diamankan, yakni F, U, J,  R, FI,  SU, AN. Tujuh pelaku asal Desa Sondo, Kecamatan Monta.

Selanjutnya mereka diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima. (ILY)

Share
  • 43
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top