Ekonomi

Bos  Bima Permai Terpilih Jadi Ketua Organda Kota Bima

Pengusaha PO Bima Permai, Muchsin H A Hamed Ali, terpilih sebagai Ketua Organda Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini. – Pengusaha PO Bima Permai, Muchsin H A Hamed Ali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kota Bima. Muchsin terpilih  melalui  Musyawarah ke V periode 2020 – 2025, Senin (13/7).

Musda digelar di aula Kantor Dishub Kota Bima, yang dihadiri Polres Bima Kota, Jasa Raharja, pengusaha angkutan umum dan pekerja.

Setelah terpilih, Muchsin dilantik oleh Kepala Dishub Kota Bima, Ir H Zulkifli. Dia berharap pada Ketua Organda terpilih agar segera menyusun struktur organisasi dan dapat melaksanakan tugas.

Ketua Organda terpilih, Muchsin, berjanji akan segera membenahi persoalan selama ini.  “Kami akan membuat konsep dan tetap bekerjasama dengan Dishub dan berkoordinasi, karena Dishub adalah mitranya organda,” ujarnya.

Langkah pertama,  kata dia, menertiban angkutan darat yang selama ini terlihat amburadul. Ke depan angkutan darat yang ada dapat berjalan dengan baik. “Untuk transportasi kota, kita juga akan melakukan menertibkan,” ujarnya. (DED)

Share
  • 66
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top