Ekonomi

BTPN Syariah Bantu Perahu Wisata untuk Kota Bima

Parahu bantuan dari BTPN Syariah untuk destinasi wisata Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota Bima mendapatkan bantuan perahu wisata dari BTPN Syariah. Penyerahan bantuan di Pantai Lawata Kota Bima, Kamis (16/7).

Bantuan diterima Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE. Bantuan Perahu Wisata sebanyak satu unit ini.

Program bantuan ini merupakan bagian dari ucapan terimakasih kepada komunitas nasabah BTPN Syariah. Hadir juga Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik, Ir H Gawis, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Yuliana, SSos.

Kepala Business Coach, Nuraidah, menyampaikan, penyerahan perahu ini adalah salah satu rangkaian kegiatan ultah Bank BTPN Syariah yang ke 5. Untuk Kota Bima Bank BTPN Syariah memberikan bantuan untuk bank sampah, Gapura tenun di Kelurahan Ntobo dan perahu.

“Semoga perahu yang di berikan ini bisa bermanfaat untuk komunitas nasabah Bank BTPN Syariah ke depannya,” ujar Nurhaidah.

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE menyampaikan apresiasi kepada Bank BTPN Syariah. Apalagi telah memberikan bantuan kredit tanpa agungan kepada pelaku usaha yang ada di Kota Bima.

Wali Kota juga berharap kepada Dinas Pariwisata untuk terus mendampingi pelaku usaha yang ada di Lawata. “Jangan lelah untuk mendampingi mereka dalam mengembangkan usaha terutama kreatifitas dan keragaman dagangannya,” harapnya.

Selanjutnya pihak perbankan diminta bisa membantu mengatur keuangan para pelaku usaha agar usahanya bisa berkembang. “Mudah-mudahan Bank BTPN Syariah bisa tetap eksis dalam mendorong perekonomian masyarakat Kota Bima,” ujarnya. (IAN)

Share
  • 19
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top