Pemerintahan

Bupati dan Kapolres Dompu Tinjau Persiapan Lomba Kampung Sehat

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin bersama Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K saat  mengecek kesiapan Kampung Sehat.

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin bersama Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K menunjau persiapan desa yang akan ikut Lomba Kampung Sehat. Kunjungan di Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kamis.

Bupati Dompu, H Bambang M Yasin, mengapresiasi program yang dicanangkan oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Moh. Iqbal, SIK, MH. “Saya sangat mengatensi sekaligus mengapresiasi kepada institusi Polri dalam hal ini Kapolda NTB yang telah menginisiasi dan menggerakan pemerintah Kabupaten dan Kota dalam membangun kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan pola hidup sehat di Era New Normal,” ujarnya.

Saat itu, bupati memeriksa sarana dan pra sarana  yang tersedia. Semua  lengkap dan berfungsi  dengan baik.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K, mengatakan,  ini menunjukkan adanya  sinergi yang baik antara pihak kepolisian dengan pihak Pemda Dompu dalam mendukung program Kapolda  NTB.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini jadi pemantik semangat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membiasakan hidup sehat dengan standard kesehatan,” ujarnya.  (IAN)

Share
  • 21
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top