Politik

Di Wera, Bakal Calon Bupati Bima H Arifin Disambut Antusias

H Arifin saat disambut di Kecamatan Wera.

Bima, Bimakini.- Masyarakat Kecamatan Wera, sangat antusias  menyambut Bakal Calon Bupati Bima H Arifin. Kehadiran mantan Sekda Jakarta Timur itu membuat haru dan bangga masyarakat Wera.

Apalagi, Wera adalah tanah kelahirannya. Kehadirannya ke  Wera sekeligus  melayat keluarga yang meninggal. Rupanya momen itu juga dimanfaatkan untuk saling melepas kangen dengan sosok H Arifin.

“Hidup Haji Arifin , hidup rakyat Wera, bangkitlah Bim,” teriak warga, Jumat.

Warga mengaku sangat mendambakan figure  Wera memimpin Kabupaten Bima pada periode 2020-2025.

H Arifin sendiri berjanji untuk tidak mengecewakan harapan masyarakat itu. “Mohon doa dan dukungan total rakyat Wera agar kemenangan bersama bisa kita raih,” harap H Arifin.

Sementara sejumlah tokoh Wera dan emak-emak tidak kuasa menahan haru saat bertemu. Suasana kekeluargaan menyelimuti pertemuan itu.

H Arifin rencananya akan blusukan besar-besaran pada jadwal berikutnya untuk menyerap dan membidik akar-akar persoalan di Wera. “Untuk itu,lah H Arifin memosisikan Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi sebagai dua titik yang menjadi atensi serius seperti kecamatan-kecamatan lain bila kelak terpilih jadi Bupati,” kata  Ketua Tim Sukses H Arifin, Ilham Rasul. (DED/*)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top