Peristiwa

Diduga Rem Blong, Mobil Jatuh di Selokan

Mobil yang jatuh ke selokan, Kamis.

Bima, Bimakini.- Satu Unit mobil Kijang box berwarna biru langit, jatuh ke selokan di Jalan Lintas Talabiu – Dore, Kamis pagi. Diduga jatuhnya mobil milik warga Desa Teke itu karena rem blong.

Menurut sejumlah warga di lokasi yang melihat kejadian, kecelakaan tunggal tersebut disebabkan karena mobil mengalami rem blong. “Remnya blong, makanya mobil tersebut hilang kendali dan masuk ke got,” ujar Imam, warga setempat.

Selain itu, kata dia, melihat pengemudi tidak sendiri, tapi juga bersama anaknya. Beruntung kondisinya tidak mengalami hal serius. “Pengemudi dan anaknya mengalami luka ringan,” terangnya.

Pantauan Bimakini.com saat dilokasi, pengemudi sudah tidak ada ditempat. Got sendirii kondisinya cukup dalam, sehingga warga kesulitan mengeluarkannya.

Setelah kejadian, warga mengantar korban ke rumahnya. (ADI)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top