Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

DPC Gerindra Persiapan Penyerahan SK Dukungan IDP – Dahlan

Rapat persiapann penyerahan SK DPP Gerindra untuk pasangan IDP-Dahlan.

Bima, Bimakini.-  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima, menggelar rapat persiapan penyerahan SK DPP ke pasangan bakal calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Calon Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M. Noer, MPd. Rapat digelar di Rumah Makan Tepi Langit, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Jumat, (24/7).

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, Drs H Dahlan. M. Nor, MPd, Ketua OKK Sulaiman, MT, Sekretaris, Yasin, SPd, I beserta Pengurus inti DPD Gerindra Kabupaten Bima dan semua PAC se – Kabupaten Bima.

Ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten Bima, Sulaiman MT, SH, mengatakan, serah terima SK DPP dukungan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Gerindra Provinsi NTB. Selain itu, juga dirangkaikan dengan pengukuhan dan pelantikan PAC di 18 Kecamatan.

“SK rekomendasi untuk IDP-Dahlan yang ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Umum, Ahmad Muzani akan diserahkan besok di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Bima,” ujarnya.

Mewakili Ketua DPC, Sulaiman pun mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember mendatang. “Kami sebagai pengurus siap mengantarkan pasangan yang diusung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima. Ini kesungguhan dari Gerindra untuk mendukung pasangan ini,” sebutnya.

Dia mengimbau kepada kadernya untuk tidak melanggar setiap perintah dan keputusan partai, apabila melanggar, maka akan disanksi dengan tegas.

“Partai Gerindra adalah partai komando, setiap keputusan partai harus dilaksabakan secara sungguh-sungguh dan bertanggungjawab,” ujarnya.

Kata dia, ini adalah amanah dan tantangan besar, sebagai pengurus akan menggunakan seluruh sumber daya yang dimiliki.
“Bersama Gerindra kita akan melangkah maju di Pilkada ini, ikhtiar kita bersama PAC baru akan memenangkan pertarungan ini,” katanya.

Selesai serah terima SK, akan dirangkaikan dengan konvoi dengan rute mulai Kantor DPC kecamatan Woha sampai Kecamatan Bolo. (BE05)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati, Drs Dahlan M Noer mengambil cuti di luar tanggungan negara, lantaran ikut...

Politik

Bima, Bimakini.- Dukungan untuk pasangan calon (Paslon), Hj Indah Dhamayanti Putri, SE – H. Dahlan, M. Noer, M.Pd (In-Dah) bertambah. Setelah pengundian nomor urut...

Politik

Bima, Bimakini.- Pasangan calon petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M. Noer, MPd (In-Dah) mendapat nomor urut 3 pada pengundian...

Politik

Bima, Bimakini.- Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau kepada pendukung di 191 desa pada 18 Kecamatan di Kabupaten Bima, dan masyarakat,...