Peristiwa

Forkopimda Dompu Ikuti Upacara HUT ke-74 Bhayangkara Melalui Vicon

Upacara HUT ke-71 Bhayangkara di Polres Dompu, Rabu.

Dompu, Bimakini.- Forkopimda Dompu mengikuti upacara HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7) di ruang Vicon Polres Dompu. Upacara Video Konfrence Polres Dompu dengan Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo.

Hadir Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Dompu.

Juga Waka Polres Dompu Kompol I Nyoman Adi Wardana, SH dan para Kabag, Kasat/Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Dompu.
Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo menyampaikan, terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polri untuk Bangsa Indonesia. Mengajak Kepolisian Republik Indonesia untuk senantiasa bekerjasama dengan stakeholder menjaga kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bahwa Polri kedepan akan menghadapi tantangan yang sangat besar, salah satunya yg kita hadapi saat ini Pandemi Covid19, namun saya yakin Polri bersama TNI beserta stakeholder dan seluruh elemen masyarakat bersama akan mampu menghadapi tantangan yang semakin kompleks,” ujar Presiden.

Selanjutnya di Aula Serbaguna Polres Dompu dilanjutkan dengan upacara syukuran HUT ke-74 Bhayangkara. Bertindak sebagai Inspektur, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK dan sebagai Komandan Upacara Wakapolres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, SH.

Setelah itu, pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan anggota Polres Dompu termuda. (IAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top