Peristiwa

Gabungan Organisasi Pemuda Bersihkan Pantai Kalaki

Aksi bersih pantai Kalaki yang dilakukan gabungan organisasi, Ahad.

Bima, Bimakini.- Persatuan Mahasiswa Palibelo Bima (PMPB), Gerakan Pramuka SMAN 1 Palibelo, Karang Taruna, dan Remaja Mesjid Desa Panda aksi Bakti Sosial bersih pantai Kalaki, Ahad (5/7).

Kegiatan ini dilakukan sejak pagi hingga menjelang siang. Mereka menyisir bibir pantai mulai dari ujung timur hingga barat.

Kegiatan ini mereka maksudkan untuk mewujudkan Palibelo yang bersih, sehat dan bebas virus.  Juga bentuk kepedulian terhadap obyek wisata Pantai Kalaki.

“Ini adalah bentuk keperdulian kami terhadap obyek wisata yang ada di Kecamatan Palibelo,” ujar Muhajirin, salah satu anggota PMPB.

Apalagi, kata dia, Pantai Kalaki adalah salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal dan paling banyak dikunjungi masyarakat Kabupaten Bima.

“Pantai Kalaki ini adalah salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat, apa lagi dari Woha dan Belo,” lanjutnya.

Apalagi, akhir-akhir ini Pantai Kalaki ramai dikunjungi wisatawan. Hal itu diakui para pedagang disana.

Siti, salah satu penjual di pantai tersebut mengaku setelah mulai diberlakukannya New Normal di Kabupaten Bima, banyak yang bgerkunjung.

“Setelah meredanya Corona, hampir setiap hari tetap ramai di sini, tidak hanya akhir pekan saja,” ungkapnya. (ADI)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top