Politik

Golkar dan Gerindra Tetap Usung IDP – Dahlan

Bima, Bimakini.- Pengurus DPD Golkar dan Gerinda Kabupaten Bima memastikan, jika mengusung pasangan petahana, Hj Indah Dhamayanti Putrid an H Dahlan (IDP-Dahlan).
Bendahara Umum DPC Gerindra Kabupaten Bima, Yudha Yulistianto, Kamis (9/7) menegaskan, partainya akan tetap mengusung pasangan IDP-Dahlan. “Mustahil DPP Gerindra akan mengusung figur di luar Pengurus DPC, kami pastikan tetap akan mengusung Ketua DPC Kabupaten Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bima sekarang,” katanya di Woha.

Kata dia, Desk Pilkada DPP Gerinda sudah melakukan survei terhadap beberapa pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. “Hasil survey Tim Desk Pilkada DPP Gerinda, pasangan IDP-Dahlan memperoleh 64 persen, dalam waktu dekat akan dikeluarkan SKnya oleh DPP,” ujarnya.

Yudha mengimbau kepada seluruh kader memenangkan IDP – Dahlan pada Pilkada 2020 ini.

Sementara Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Muhammad Sidik, SH, juga mengungkapkan hal yang sama. Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima yang juga petahana sejak dulu berkontribusi membesarkan partai.

“Tidak masuk akal DPP mengusung orang lain, sementara IDP adalah Ketua DPD dan menjabat sebagai Bupati Bima,” katanya.

Didik mengaku, DPP Golkar bahkan sudah mengeluarkan rekomendasi paket IDP – Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima. “Minggu depan SKnya akan keluar kok untuk IDP – Dahlan,” jelasnya. (BE05)

Share
  • 14
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top