Hukum & Kriminal

Hukum Mati Pembunuh Putri!

Aksi yang dilakukan warga NTT di depan Kejaksaan Negeri Bima, Senin.

Kota Bima, Bimakini.-  Ratusan warga Nusa Tenggara Timur (NTT) tergabung dalam Flobamora, Senin (7/7) pagi mengelar aksi damai di depan Kantor Polres Bima Kota dan Kejaksaan Negari Bima. mereka menuntut pelaku pembunuhan anak dibawah umur, dihukum mati.

Aksi damai ini sebagai bentuk desakan  atas kasus pembunuhan, Putri, pelajar SD, di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima beberapa waktu lalu.

Korlap aksi, Zainudin menyampaikan, menuntut pelaku pembunuh gadis bernama Putri, warga NTT untuk dihukum mati. Perbuatan pelaku sudah di luar kemanusiaan dengan membunuh anak kecil.

“Hukum mati,  kalau tidak bisa dihukum mati,  kami minta pihak kepolisian keluarkan dia supaya kami hukum secara adat. Nyawa dibayar nyawa,” katanya.

Usai menyampaikan tuntutannya, massa membubarkan diri. (DED)

Share
  • 175
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top