Peristiwa

Ibu Melahirkan Asal Kota Bima Positif Covid-19?

Beberapa hari lalu, Bimakini.com, sempat mendokumentasikan ibu yang melahirkan saat dibawa ke RSUD Bima oleh petugas dengan APD lengkap.

Kota Bima, Bimakini.- Seorang ibu melahirkan asal Kota Bima, diduga positif Covid19.  Kini menjalani perawatan di RSUD Bima.

Beberapa hari lalu, Bimakini.com, sempat mendokumentasikan seorang ibu hamil dibawa petugas medis dengan pakaian APD lengkap di RSUD Bima.

Pasien tersebut diketahui dalam kondisi hamil saat dibawa ke RSUD Bima dan kini sudah melahirkan dengan selamat. Informasi yang diperoleh, dari dua kali hasil swab, hasilnya positif.

Saat dibawa ke RSUD Bima  emnggunakan mobil ambulance Puskesmas Mpunda Kamis (2/7).

Selain diantar oleh petugas  dengan mengenakan seragam APD lengkap. Juga diantar dua kerabatnya hingga  di depan ruang isolasi RSUD Bima.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima sempat dikonfirmasi tentang adanya mobil ambulance bernomor polisi Kota Bima membawa pasien di kawal petugas medis berpakaian APD lengkap.

Jubir Tim Gugus Covid19 Kota Bima, H A Malik, yang dikonfirmasi, belum bisa memberikan keterangan. Disarankannya menunggu rilis yang akan disampaikan oleh Pemprov NTB. (DED)

Share
  • 2.6K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top