Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

IFK Sajawa Kembali Aksi di Kantor Pemkab Bima

Aksi sobek baliho yang dilakukan oleh massa aksi, Senin.

Bima, Bimakini.- Ikatan Forum Keluarga Mahasiswa Sape SaJawa (IFK Sajawa), kembali mendatangi kantor Bupati Bima, Senin (6/7) siang. Mereka menuntut untuk membebaskan biaya pemeriksaan Rapid Test dan RT-PCR.

Massa aksi juga menuntut transparansi anggaran Covid-19 di Kabupaten Bima. Juga mendesak menunaikan pembayaran bagi tenaga medis yang menjadi anggota Gugus Tugas Penangan Covid-19.

Aksi mereka lakukan, karena belum ada kepastian tanggapan atas tuntutan yang disampaikan di aksi pertama dan kedua.
Geram karena tidak mendapat respon lagi, akhirnya merusak baliho selamat hari jadi Bima yang dipasang di timur gerbang Kantor Pemkab Bima.

Mereka juga sempat aksi blokade jalan, sehingga mengganggu arus lalulintas. Karena tidak ditemui Bupati Bima, mereka membubarkan diri. (ADI)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Ikatan Forum Keluarga Sape se-Jawa (IFK-SAJAWA) menggelar Aksi Cepat Tanggap Kemanusiaan dalam rangka penanganan COVID-19, Sabtu (16/5). Mereka membagikan 1.200 lembar masker,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Untuk meminimalisir konflik sosial yang kerap terjadi di Bima, butuh ruang dialog. Semua pihak yang terlibat konflik harus dilibatkan, saling mendengar, mengakui,...