Peristiwa

ISWARA Kabupaten Bima Bantu Korban Kebakaran di Wera

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Wera.

Bima, Bimakini.- Ibu-Ibu Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyambangi korban kebakaran di Desa Ranggasolo, Kecamatan Wera, Jumat (3/7). Sejumlah bantuan diserahkan pada empat kepala keluarga korban kebakaran.

Bantuan diserahkan Perwakilan Anggota ISWARA Dapil Wera dan Ambalawi, Hj Rugayah H Mustakim, dr Fetty Ibnu Hajar, I’in Muliawan Afriadin, Aisyah H Adlan, serta dan Jawariah Boymin.

“Alhamdulillah, kami membawa amanat Ibu-Ibu ISWARA Kabupaten Bima memberikan bantuan untuk keluarga kami yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Ranggasolo Wera ini. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka ditengah duka akibat kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya,” ujar  dr Fetty Ibu Hajar, Anggota ISWARA asal Kecamatan Wera.

Bantuan yang diberikan beragam, mulai dari paket sembako lengkap,  peralatan mandi, handuk, sabun cuci, sabun mandi, odol, sikat gigi, shampoo, serta sisir. Selain itu, peralatan dapur dan makan. Seperti pani, wajan, piring, sendok, gelas, termasuk peralatan sholat.

“Bantuannya Alhamduliah komplit. Apalagi saat kebakaran rumah semuanya hangus tak bersisa,” ungkap Hj Rugayah H Mustakim.

Sementara itu, di tempat terpisah Ketua ISWARA Kabupaten Bima, Juhta M Aminurlah menjelaskan, pemberian bantuan untuk korban bencana dan musibah merupakan bagian dari program kerja.

“Di ISWARA ini kami ada Program ISWARA PEDULI. bantuan yang diserahkan untuk korban kebakaran di Wera ini adalah bagian dari program ini,” jelas Juhta.

Aksi peduli sosial ISWARA ini tidak ini saja, diberbagai bencana lain kerap hadir memberi bantuan. Termasuk kebakaran di Ngali, kebakaran di Desa Keli, korban banjir di Desa Bolo. Bahkan April lalu menyerahkan 250 Paket makanan suplemen untuk 250 tenaga medis Covid-19 di RSUD Bima, RSUD Sondosia dan 23 Puskesmas se Kabupaten Bima. (IAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top