Peristiwa

Kapolres Dompu Ikut Berduka Meninggalnya Jurnalis di RSUD Dompu

Kamaluddin, meninggal karena sakit di RSUD Dompu.

Dompu,  Bimakini.- Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK ikut menyampaikan belasungkawa untuk dua orang sekaligus. Pertama, anggon Polres Dompu, Bripka Irwan Satria Kahar. Kedua, kepada wartawan media online, Suara Semesta, Kamaluddin. Keduanya meninggal karena sakit dan dimakamkan di hari yang sama.

“Saya ikut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya salah satu personil Polres Dompu Bripka Irwan Satria Kahar, semoga Allah mengampuni dosanya dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Saya mendoakan juga semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Hal yang sama saya do’akan juga untuk Almarhum Kamaludin semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya,” ucapnya, Jumat.

Dikatakannya, selama memimpin Polres Dompu, Bripka Irwan Satria Kahar baik dan berprestasi. “Beberapa bulan lalu kepada Almarhum saya pernah memberikan reward atas sebuah torehan prestasinya dalam hal pengungkapan kasus curanmor. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Demikian juag dismapaikannya, kepada Kamaluddin,jurnalis asal Madapangga, Kabupaten Bima yang meninggal di RSUD Dompu. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya saudara Kamaluddin selama ini dengan Polres Dompu. Media online Suara Semesta  merupakan mitra kerja Polres Dompu dan selalu memberitakan kegiatan kegiatan Polres Dompu,” ujarnya.

Pimred Kabar Oposisi, Marlin, mengaku, sekitar pukul 22.23 Wita, almarhum sempat komunikasi lewat Video Call.  Kamaluddin masuk di RSU Sondosia sekitar pukul 03.15 Wita. Karena tidak ada perubahan, kemudian dirujuk ke RSUD Dompu sekitar pukul 09.00 Wita. “Sempat jenguk almarhum, tapi tidak sempat berdialog karena almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 12.09 Wita,” ujarnya.

Jurnalis lainnya, Hasan mengatakan, jenazah almarhum dibawa ke rumah duka di Desa Darusalam menggunakan mobil ambulance RSUD Dompu. Selanjutnya dikebumikan di TPU Desa Rade sekitar pukul 17.00 Wita. (BE07)

Share
  • 41
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top