Peristiwa

Kapolsek Pekat Berbagi Bahagia dengan Warga tidak Mampu

Kapolsek Pekat, IPDA Muh Sofyan Hidayat, SSos saat membagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu.

Dompu, Bimakini.-   Kapolsek Pekat, IPDA Muh Sofyan Hidayat SSos berbagi kebahagiaan dengan warga tidak mampu. Kapolsek  didampingi oleh Kanit Reskrim Polres Dompu, Aiptu Nyoman Suardika, Kanit Binmas Bripka Firdaus membagikan nasi kotak dan masker bagi warga tidak mampu, Selasa (21/7).

Kapolsek Pekat, IPDA Muh Sofyan Hidayat, SSos mengatakan, pembagian nasi kotak dan masker tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya kepada warga kurang mampu.  Mereka tedampak langsung pandemi covid-19.

“Walaupun tidak seberapa, semoga dapat mengurangi beban warga di sini yang terdampak Covid-19,” katanya.

Dia juga berharap kepada warga agar tidak melihat seberapa besar bantuan tetapi yang terpenting rasa kepedulian dan kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat tetap terjalin baik.

“Saya berharap masker yang dibagikan dapat digunakan untuk beraktivitas di luar rumah,” tuturnya.

Kaolsek juga meminta masyarakat Pekat untuk tetap menjaga kebiasaan hidup bersih dan sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di masa new normal atau tatanan hidup baru.

Juga membantu kepolisian  dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai. (IAN)

Share
  • 5
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top