Peristiwa

Kecewa dengan Pemkab Bima, APMB Rusak Mobil Dinas

Mobil dinas yang dirusak massa aksi.

Bima, Bimakini.- Aksi Unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Belo (APMB), Selasa (7/7), berujung pada pengerusakan mobil dinas (Mobdis) yang melintas di jalan Sumbawa-Bima, tepatnya di Desa Penapali, Kecamatan Woha.

Akibatnya mobdis dengan nomor EA 8639 SY, mengalami kerusakan bagian kaca depan sebelah kiri. Kejadian itu berawal saat massa aksi meninggalkan kantor Pemda Bima.

Massa yang geram akibat tidak bertemu dengan Bupati Bima akhirnya meluapkan kekecewaannya dengan merusak mobil milik Pemda tersebut.

“Ini merupakan bentuk nyata dari kekecewaan kami,” ujar Tohar, salah satu massa aksi.

Pantauan media ini di lokasi kejadian, tiba-tiba salah seorang massa aksi memukul kaca mobil hingga pecah. Pengendara mobil panik dan keluar.

Tidak terlihat adanya aparat kepolisian di lokasi tersebut, sehingga massa aksi leluas melakukan perusakan terhadap mobdis tersebut.

Setelah puas meluapkan amarahnya, mereka meninggalkan lokasi. (ADI)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top