Peristiwa

Kelompok Cipayung Plus Bima-Dompu Apresiasi Kapolda NTB

Kelompok Cipayang Plus bersama Kapolda NTB.

Bima, Bimakini.- Kelompok cipayung plus Bima-Dompu menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen. Pol. H. Muhammad Iqbal, SIK, MH, telah hadir dalam kegiatan silaturahmi dan ramah tamah yang diselenggarakan di Hotel Muthmainnah Kota Bima, Jumat (10/7).

Ketum HMI Cabang Bima, Sukrin mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempererat silaturahmi Orgranisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bidang kahasiswaan menuju Indonesia maju. “Bersama generasi muda yang terorganisir dalam kelompok cipayung plus Bima-Dompu, akan meneguhkan Kebangsaan menyongsong Indonesia Emas,” katanya, Jumat.

Kegiatan tersebut, kata Sukrin, dihadiri oleh ratusan kader kelompok cipayung yang ada di Bima-Dompu. Pimpinan organisasi yang hadir, yaitu Ketum HMI Cabang Bima Sukrin, Ketum PMII Cabang Bima Muammar Silfah, Ketum IMM Cabang Bima Dimas Illiyyin Abdillah, Ketum IMM Cabang Dompu Taufiqurrahman, Ketum HMI Cabang Dompu Caca Handika, Ketum Kammi Cabang Bima Arja Samlan, Ketum GMNI Cabang Bima M. Iksan, Ketum PMII Cabang Dompu Syarifudin.

Lanjut Sukrin, berterimaksih kepada Kapolda NTB yang telah memotivasi generasi muda untuk lebih kreatif dan inovasi menjaga Kamtibmas menuju Negara kuat, Indonesia maju. “Harapan juga bagi Kapolres dan Kapolsek diwilayah kerja masing-masing, membuka ruang silaturahmi pada generasi muda untuk berdiskusi mewujudkan Kamtibmas sesuai pesan Kapolda NTB,” terangnya. (BE10)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top