Pendidikan

Mahasiswa KKN IAIM Bima di Desa Kawuwu Seminar Program

Seminar penetapan program kerja mahasiswa KKN IAIM Bima di Desa Kawuwu.

Bima, Bimakini.- Mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima, yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, menggelar seminar program kerja, Rabu (22/7).

Seminar berlangsung di Aula Kantor Desa Kawuwu dihadiri juga oleh Kepala Desa, M Saleh, Ketua BPD, Adhar, Ketua BUMDes, Ardin, Ketua Karang Taruna, Indra.

Kepala Desa Kawuwu, M Saleh mengapresiasi kehadiran mahasiswa KKN. “Kami sangat mendukung sekali adanya mahasiswa KKN disini, terlebih mereka dapat membantu memajukan dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua Posko Mahasiswa KKN IAIM Bima, Ruslan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa Kawuwu yang antusias menyambut.
Mahasiswa asal Desa Lido, Kecamatan Belo ini mengharapkan kekompakan dan komitmen dalam menyukseskan program yang ditetapkan.

Sekertaris Desa Kawuwu, M Sidik, SH, percaya mahasiswa KKN IAIM Bima mampu melaksanakan programnya dengan baik. (ADI)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top