Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

PAUD Rofiah, Pengukuhan dan Pelepasan Siswa

Pelepasan siswa PAUD Rofiah, Sabtu.

Bima, Bimakini.- PAUD Rofiah, Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, menggelar pengukuhan sekaligus pelepasan terhadap 16 siswa tahun pelajaran 2019 – 2020, Sabtu (18/7). Hadir pada kesempatan itu, Penilik PAUD Dikmas, Ketua PKG, Himpaudi, IGTKI, Ketua Bunda PAUD Desa Sondosia dan Wali Murid.

Pembina PAUD Rofiah, Khaerunisa, SSos, berterima kasih kepada orang tua siswa yang memercayakan anaknya untuk dibina. “Terima kasih pada orang tua siswa yang telah ikut perpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Lanjutnya, pada masa pembelajaran tahun ini siswa telah dibina dengan membentuk karakter yang Qurani dan berakhlak mulia.

“Kepada seluruh wali murid menjaga karakter anak dengan baik. Yakni tidak menghadapkan anak – anak dengan perilaku kasar dan lainnya,” tururnya.

Penilik PAUD Dikmas, Jakaria, SH mengingatkan, agar meningkatkan kerjasama antara pendidik dan orang tua. Karena tumbuh kembang anak tergantung kerjasama yang baik. “Orang tua juga diharapkan membantu untuk mengawasi proses pembelajaran di rumah,” tutupnya. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Ruang Kegiatan Belajar (RKB) baru telah diresmikan, siswa Paud Rofiah Desa Sondosia mulai menempati kelas baru. Kepala Paud Rofiah Khairunnisa mengatakan, pada...