Politik

PBB Serahkan SK DPP ke IDP – Dahlan

Penyerahan SK oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad  kepada pasangan petahana, Dinda – Dahlan, Kamis.

Bima, Bimakini.- DPP Partai Bulan Bintang (PBB) melalui DPC Kabupaten Bima, menyerahkan SK kepada bakal Pasangan Calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd (IDP-Dahlan).

Serah terima SK tersebut di Kantor DPC PBB Kabupaten Bima, di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kamis (9/7).

Hadir juga Ketua DPW PBB NTB, Pengurus DPC Kabupaten Bima serta simpatisan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, IDP – Dahlan.

Ketua DPC Kabupaten Bima, Ahmad, SH, mengatakan, DPP PPP jauh hari telah memberikan dukungan kepada pasangan IDP-Dahlan.  “Hari ini tiga SK sekaligus diberikan kepada pasangan IDP-Dahlan, berupa SK DPP tentang calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, SK Persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima B. 1 KWK Parpol dan Fakta Integritas B. 1.2 KWK Parpol,” ujarnya.

Kata dia, SK sebagai syarat untuk didaftarkan ke KPU Kabupaten Bima ini, tidak diberikan begitu saja. Ini melalui tahapan dan proses yang panjang mulai tingkat DPC hingga DPP.

“Pasangan IDP-Dahlan lah yang memiliki poling tertinggi, sehingga dijatuhkan pilihan untuk mendukung,” katanya.

Ahmad meminta kepada pengurus, mulai ranting dan anak ranting bekerja maksimal memenangkan IDP – Dahlan.

Sementara  itu, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, dirinya bersama H Dahlan telah berkomitmen membesarkan Partai PBB di Kabupaten Bima.  “Saya berharap kita semua supaya bisa antarkan kemenangan sehingga kita bisa memastikan diri untuk bersama-sama membesarkan PBB di Kabupaten Bima,” katanya.

IDP – Dahlan mengajak seluruh keluarga besar Partai Bulan Bintang untuk sama-sama bekerja.  “Mari kita bersama-sama mengantarkan dan memenangkan pada Pilkada 2020 ini,” ajaknya.  (MAN)

Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top