Politik

PBB Usung IDP-Dahlan di Pilkada Kabupaten Bima

SK DPP PBB untuk IDP-Dahlan.

Bima, Bimakini.- DPP Partai Bulan Bintang (PBB) telah mengeluarkan SK dukungan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. PBB menetapkan Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE – Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-DAHLAN) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

SK PBB tersebut diserahkan langsung Wakil Ketua Umum Sukmo pada Rabu, 1 Juli 2020 di Kantor DPP PPP Jakarta sekitar pukul. 01. 00 Wita.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad MS, SH pada media ini, membenarkan DPP PBB memberikan dukungan kepada IDP- DAHLAN pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Dengan diberikanya SK kepada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (IDP-DAHLAN), pihaknya meminta kepada PAC, Ranting dan simpatisan PBB, untuk sunguh-sunguh berjuang dan memenangkan IDP-DAHLAN,” ujarnya.

Dae Hima sapaanya menjelaskan, jika partainya memiliki satu kursi di Kabupaten Bima. Setidaknya satu kursi itu bisa ikut memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bima.

“Pemilu kemarin kita cuma satu kursi. Artinya kita juga ingin berperan pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Sementara, Bakal calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Puteri, SE menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan PBB kepadanya di perhelatan Pilkada 2020.

“SK yang diberikan PBB merupakan amanah bagi saya,” kata ibu dua anak ini.

IDP mengajak kepada seluruh kader PBB, agar sama-sama berjuang untuk pambangunan Kabupaten Bima kearah yang lebih baik lagi.

Dia mengaku, jika hanya satu periode menjabat kepala daerah di Kabupaten Bima, pembangunan mustahil diselesaikan dalam jangka waktu lima tahun.

“Tentunya ini amanah kepercayaan yang luar biasa kepada saya secara pribadi, merupakan tambahan kekuatan,” katanya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top