Connect with us

Ketik yang Anda cari

Ekonomi

Pemdes Keli Tuntaskan Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga

Pembagian BLT DD Tahap III Desa Keli.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Desa (Pemdes) Keli menuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga,  Rabu (22/7) pagi.  Pembagian berlangsung di aula kantor Desa Keli.

Pembagian  oleh Kepala Desa Keli, Drs Ramli, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa Desa Keli, Sertu Agus Budi R, Babinkamtibmas Desa Keli, Brigadir Anas Azwar.

Kepala Desa Keli, Drs Ramli, mengaku pembagian BLT-DD tahap tiga ini cukup lama jaraknya dari tahap dua. “Tapi Alhamdulillah akhirnya sudah cair dan hari ini bisa kita tuntaskan pembagiannya,” ujarnya.

Kata Ramli, 200 KK terdata sebagai penerima BLT tersebut. Ada perubahan  nama untuk tahap tiga ini. “Tim telah mendata penerima BLT-DD sebanyak 200 KK, hanya diubah beberapa saja, salah satunya karna telah terdaftar di BLT Pusat,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Salah satu warga penerima bantuan, Saiful, mengungkapkan rasa sukurnya karena bantuan tahap tiga akhirnya dibagikan. “Alhamdulillah, akhirnya bantuannya sudah cair dan bisa diterima, ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari,” ungkapnya.

Pembagian itu mendapat pengawalan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (ADI)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Dana bantuan BLT UMKM  yang diterima seorang pemulung diduga digelapkan oknum tertentu. Padahal bantuan itu sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan selama...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Kades Keli, Drs Ramli melantik 18 Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) Kamis (18/3). Mereka  dipilih secara demokratis. Pelantikan bertempat di...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Dari 14 Desa di Kecamatan Bolo, baru 3 yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II. Sementara 11...