Peristiwa

Pemkab Bima Terima APD CSR Dari PT PLN UPP Sumbawa

Penyerahan APD dari PT PLN UPP Sumbawa ke Pemkab Bima, Rabu.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Rapid Test dan Masker, dari Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Pembangkit dan Jaringan Sumbawa.

APD dari dana CSR tersebut, diserahkan oleh Manager PT PLT UPP Sumbawa, Nico Samuel Saroinsong, kepada Ataf Ahli Bupati, H Arifuddin, SSos di ruang kerja asisten III Setda Bima, Rabu (8/7).

Manager PT PLT UPP Sumbawa, Nico Samuel Saroinsong, mengatakan, penyerahan bantuan APD itu sesuai dengan program pihaknya membantu daerah-daerah terutama di pulau Sumbawa dalam menangani Covid-19. Penyerahan tersebut telah dimulai dari Kabupaten Sumbawa sampai di Kabupaten Bima.

Sebelumnya, kata Nico pada April lalu, pernah menyerahkan bantuan kepada Pemkab Bima melalui Kantor BPBD.

‘’Bantuannya tidak banyak, tapi setidaknya kami bisa membantu pemerintah daerah untuk menanggulangi Covid-19, pada Kabupaten dan Kota di pulau Sumbawa,’’ujar Nico.

Pemkab Bima, yang diwakili Staf ahli Bupati, H Arifudin S.Sos, menyampaikan terima kasih pada PT PLN Persero, yang telah perduli dan banyak membantu Pemerintah, untuk ikut bersama-sama memberantas Covid-19.

Bantuan tersebut, nanti akan langsung dilanjutkan pada Dinas tekhnis kemudian disampaikan pada yang berhak menerima.
Selain PT PLN Persero ada pula yang telah menyerahkan bantuan untuk membantu pemerintah dalam proses memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bima. (IAN)

Share
  • 10
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top