Peristiwa

Penderita Tumor Asal Desa Rupe dapat Bantuan

Penyerahan bantuan kepada keluarga penderita Tumor di Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Selasa.

Bima, Bimakini.- Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Langgudu, Lembaga Formapp Waduwani dan IKA Swakobi-Kalimantan menyerahkan bantuan kepada Nur Ibthal yang mengalami penyakit Tumor asal Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Selasa (7/7).

Penyerahan bantuan itu setelah melihat Pamflet tentang kondisi Nur di Media Sosial.  Formapp Waduwani bersama IKA Swakobi-Kalimantan juga turut  menggalang dana sebagai bentuk kepedulian.

“Kali ini IKA Swakobi-Kalimantan bergandengan  dengan Formapp Waduwani untuk terjun dalam aktivitas kemanusiaan, semoga tindakan ini bisa kami lanjutkan, demi keummatan,” ujar Ketua IKA Swakobi-Kalimantan, Salma Elika.

Ketua Formapp Waduwani, Anas Masakib juga mengungkapkan, Nur Ibtihal beserta keluarga tidak pernah mengharapkan musibah seperti ini. “Setelah ini  mereka butuh peran dari kita, sebagai kaum organisatoris.  Semoga penyakit adinda Nur cepat di angkat oleh Allah SWT, karenaDia Maha Segalanya atas apa yang terjadi pada hamba-Nya,” ujarnya. (ADI)

Share
  • 264
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top