Peristiwa

Penghuni Gubuk Reot di Desa Mpuri dapat Bantuan

H Abdul Khair saat mengunjungi rumah Adi di Desa Mpuri.

Bima, Bimakini.- Dua penghuni gubuk reyot anak di Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Adi Rahmadin (30) dan Dewi Angriani (16) mendapat bantuan. Bantuan diberikan H Abdul Khair dan Komunitas Pemuda Aspiratif.

“Komunitas Pemuda Aspiratif bantu uang tunai Rp 1 juta dan H Abdul Khair meminta membuat gambar rumah dan RABnya,” ujar warga setempat, Imam Juardin, Senin (20/7).

Dikatakannya, bantuan untuk Adi dan Angrini mulai mengalir. “Alhamdulillah, semoga ada pemerhati lainnya,” ujarnya, Senin.

Adi Rahmadin mengaku bahagia atas bantuan dari Komunitas Pemuda Apsiratif yakni berupa uang tunai Rp 1 juta. “Alhamdulillah, uang tersebut akan digunalan dengan baik. Untuk kebutuhan sekolah adik dan dapur,” terangnya.

Selain itu, kata dia, diminta untuk membuat gambar rumah dan RAB-nya. Direncanakan, rumahnya akan dibangun lebih layak.

“Saya juga ucapkan terima kasih pada H Abdul Khair. Semoga bantuan itu secepatnya terealisasi,” harapnya.

Selain itu, menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Mpuri yang memberikan Dana BLT DD Rp600 ribu dan akan dipergunakan sebaik – baiknya. (KAR)

Share
  • 374
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top