Ekonomi

Polsek Kempo Bantu Warga Miskin

Penyerahan bantuan untuk warga miskin.

Bima, Bimakini.- Polres Dompu melalui personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kempo melakukan pembagian sembako kepada warga masyarakat di 1 desa lingkup kecamatan setempat, Rabu pagi (29/7).

Kapolres Dompu melalui Ps PaurAiptu Hujaifah mengatakan, bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada ST. Aisah, (82), Dusun Madya, Desa Kempo, dan Atia Amen, (84) Dusun Doromaria, Desa Konte, masing -masing mendapatkan 5 kg beras, 1 kg gula, 1 kg minyak goreng, dan 1 botol kecap manis.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk gerakan bhakti sosial Polri peduli Covid – 19 dalam rangka adaptasi kebiasaan baru oleh Kapolres di Polsek itu, kegiatan diwakili oleh Kapolseknya, AKP Made Sartika,”ungkapnya.

Dikatakannya, bakti sosial yang tujuan untuk membantu warga yang kurang mampu di tengah wabah Covid 19 ini. Hari ini ada sedikit rezeki yang dibagikan mewakili Polres.

“Semoga warga yang mendapat bantuan ini dapat terbantu kebutuhannya dan dilindungi dari Covid,” harapnya.

Seperti biasa kata Hujaifah, Kapolres Dompu mengimbau masyarakat untuk tidak berpergian jauh, tetap di rumah, dan ikuti protokoler covid -19, rajin cuci tangan dengan sabun sampai bersih, dan gunakan masker setiap beraktivitas.

“Semoga wabah Covid di wilayah kita ini cepat berakhir sehingga  kita semua dapat hidup normal kembali,” imbuhnya.

Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri setempat yang telah memperdulikan nasibnya.”Bantuan ini sangat bermanfaat dan patut kita syukuri. Semoga ini menjadi Ladang Amal bagi Polres khususnya Polsek dan juga mendapat pahala dari yang maha kuasa, pinta Hujaifah kutip kata penerima manfaat,” ujarnya. (BE07)

Share
  • 29
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top