Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

PPP Juga Usung IDP-Dahlan

Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa menyerahkan SK kepada Wakil Ketua DPW PPP Korwil Kabupaten Bima, H Mahfud HAK, MSi.

Bima, Bimakini.-  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga menyerahkan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Puteri, SE dan Drs H Dahlan M Noer, MPd (IDP-Dahlan), Jumat (3/7).

Rekomendasi Partai berlambang Ka’bah tersebut diserahkan Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa yang diterima oleh Wakil Ketua DPW PPP Korwil Kabupaten Bima, H Mahfud HAK, MSi di kantor PPP Pusat.

Wakil Ketua DPW PPP Korwil Kabupaten Bima H Mahfud HAK, MSi mengatakan, ini merupakan bentuk dukungan PPP untuk mengusung petahana, Hj Indah Dhamayanti Puteri, SE dan Drs H Dahlan M Noer, MPd, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima pada tahun 2020 ini.

Menurut H Mahfud, rekomendasi tersebut merupakan hasil seleksi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang dilakukan ditingkat daerah kemarin. “Saya selaku Wakil Ketua DPW PPP hanya menerima saja, namun DPP yang mengeluarkan rekomendasi tersebut, sudah melalui mekanisme,” ujarnya.

Mahfud mangajak seluruh anggota dewan dari PPP, DPC, PAC dan simpatisan agar mengamankan keputusan partai tersebut. “Lewat kesempatan ini saya mengimbau kepada seluruh kader PPP mulai dari tingkat DPC sampai tingkat ranting agar mendukung dan memenangkan pasangan IDP – Dahlan pada Pilkada 9 Desember nanti,” ajaknya.

Mahfud berharap pada pasangan IDP – Dahlan, agar bisa bekerjasama meraih kemenangan. “Mari kita menangkan pasangan IDP-DAHLAN, kalau bukan kita ya siapa lagi,” ajaknya lagi.

Sementara Bakal Calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Puteri, SE mengaku bersyukur bisa mendapat rekomendasi dari PPP.
“Saya mengikuti mekanisme di PPP, dan mekanisme di semua partai. Ke depan, dengan kebersamaan dengan keluarga besar PPP, kita kawal kemenangan dan bersama mengawal pembangunan Kabupaten Bima,” ujarnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima, Muhammad Erwin, S.Ip. M.Ip menargetkan raih tujuh kursi DPRD pada...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, mengelar Focus Group Discution (FGD) tentang Evaluasi dan Pelaporan Tahapan Pemilihan Tahun 2020 di Hotel Marina...