Politik

Pulang Bawa SK DPP Golkar, IDP Disambut Pendukung

Konvoi pendukung petahana, IDP, saat tiba di bandara Bima.

Bima, Bimakini.- Para pendukung menyambut kedatangan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Rabu (15/7). Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima pulang membawa SK DPP dan diajak konvoi di Kecamatan Palibelo dan Woha.

Pendukung mulai memadati jalan utama depan Bandara sejak pukul 09.30 WITA dan pesawat tiba pukul 11.30 Wita.

Dua mobil patroli Satlantas Polres Bima mengawal konvoi Bakal Calon Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.

Mulai masuk di desa Belo, Kecamatan Palibelo,  IDP berkali-kali naik turun mobil untuk berjabat salam dengan pendukun dan meminta doa dukungan.

Selanjutnya, konvoi dengan mengambil rute Bandara, Desa Belo, Bre, Tonggondoa, Tonggorisa, Ragi, Teke, Ntonggu, Nata  serta Dore.

Sementara rute di Kecaman Woha, melintasi Desa Talabiu, Rabakodo, Tente, Nisa, Naru, Samili, Kalampa dan berakhir di Desa Dadibou.

Ketua Tim IDP – Dahlan Kecamatan Woha, Fahri, H M. Noer, SSos, mengatakan pendukung IDP – Dahlan menyambut kedatangan bakal calon Bupati Bima yang membawa SK DPP Golkar.

“Ini baru seberapa pendukung IDP – Dahlan datang menyambut dan konvoi untuk menunjukan dukungan, kami belum arahkan kekuatan mengarahkan massa, nanti ada waktunya,” katanya. (MAN)

Share
  • 396
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top