Peristiwa

Sampah Menumpuk di Depan Pasar Soriutu

Tumpukan sampah di depan pasar Soriutu yang sudah menimbulkan bau.

Dompu, Bimakini.- Sampah terlihat menumpuk di depan Pasar Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Kondisi itu disorot warga.

Bahkan penumpukan sampah itu menimbulkan bau tidak sedap. “Mestinya penumpukan sampah ini tidak dibiarlan berhari-hari,” kata Roby Jayadi warga Manggelewa, Selasa (14/7).

Selain menimbulkan bau tidak sedap, kata Roby, juga sangat mengganggu keindahan dan menimbulkan kemacetan. Karena sampah berserakan pinggir jalan.

“Padahal restribusi tetap dipungut pada pedagang,” sesalnya.

Dia meminta agar pemerintah rutin mengangkut sampah di loaksi itu. Sampah di depan Pasar Soriutu ini, bukan saja  dari pasar, tapi dari rumah tangga yang dibuang di tempat itu. “Kita minta agar mobil pengangkut sampah rutin membuahnya ke TPA,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Hamsah, warga yang berbenja di Pasar Soriutu. “Akibat penumpukan sampah ini, sehingga pasar terlihat kumuh dan bau,” ujarnya. (JUN)

Share
  • 15
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top