Politik

Siap Deklrasi, Pasangan IMAN Terus Gencar Blusukan

Pasangan IMAN saat menyerap aspirasi pedagang Pasar Sila beberapa waktu lalu.

Bima, Bimakini.- Pasangan dr H Irfan – H Herman Alfa Edison (IMAN), memastikan mengamankan tikat partai politik untuk maju pada Pilkada 9 Desember Kabupaten Bima. Pasangan ini bahkan sedang menyiapkan deklarasi.

Salah satu juru bicara Pasangan IMAN, Anwar Arman, SE, mengatakan, IMAN memastikan menjadi pasangan pertama yang sudah mengamankan dukungan partai politik. Yakni PKS, PDP Perjuangan dan Partai Hanura.

“Sekarang sedang menyiapkan konsolidasi tiga parpol pengusung untuk deklarasi dalam wakru dekat,” katanya, Kamis (2/7).
Kata dia, Pasangan IMAN menunjukkan konsistensinya dengan tiga partai politik tersebut. “Sejak awal, pasangan IMAN membangun komunikasi politik dengan tiga parpol itu dan dapat dibuktikan hasilnya,” ujarnya.

Ini juga, kata dia, menepis berbagai isu sebelumnya, bahwa pasangan IMAN tidak mendapatkan tiket. Kini, menurutnya, kegiatan blusukan semakin gencar dilakukan, karena tiket sudah aman.

“Alhamdulilah respon masyarakat sangat bagus dengan Pasangan IMAN,” ungkapnya.

Begitupun di kalangan anak muda, sosok H Herman Alfa Edison dianggap sangat memotivasi. Banyak pengalaman dalam usaha yang dapat mendorong anak muda Bima menjadi entrepreneur.

“Dokter Irfan juga sering didatangi pemuka agama atau pengurus masjid untuk menyampaikan khutbah Jumat di desanya masing-masing, bahkan itu hampir setiap minggunya,” katanya.

Selain itu, kata Anwar, mesin politik terus bergerak. Sayap-sayap juga berjalan, tidak hanya oleh pasangan calon. (IAN)

Share
  • 44
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top