Pendidikan

STISIP Bima Sosialisasi Program Bidik Misi di Sekolah

Wakil Ketua III, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi STISIP bersama Kepsek dan Guru SMAN 1 Langgudu.

Bima, Bimakini.- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, menyediakan kuota Bantuan Pendidikan Miskin Berprestasi (Bidik Misi) bagi calon Mahasiswa Baru (Maba) lulusan SMA/SMK/MA Sederajat.

“Program ini disediakan khusus untuk masyarakat atau siswa yang miliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan terdaftar di Program Keluarga Harapan (PKH),” kata Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Tasrif, MIkom, Rabu (1/7).

Katanya, bagi calon Maba, dapat mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK). Keungggulannya, selain dari terbebas dari pembayaran SPP dan SKS selama aktif kuliah, juga tersedia uang kebutuhan selama menjadi mahasiswa senilai Rp4,2 juta per semester.

“Sudah kami sosialisasikan diberbagai Sekolah maupun Lurah/Desa,” ujarnya. (ILY)

Share
  • 69
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top