Pemerintahan

Sukri Ditunjuk Sebagai Plt Disnaker Kota Bima

Rusdhan HAR

Kota Bima, Bimakini.-  Terhitung 30 Juni kemarin Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bima, Abdillah memasuki masa purna tugas. Pemkot Bima kini menunjuk Drs H Sukri sebagai PLT.

Sekretaris BKPSDM Kota Bima, Rusdhan AR menyampaikan, setelah Abdillah resmi pensiun pemerintah Kota Bima langsung menunjuk pejabat sementara, agar bisa melanjutkan kembali tugas dan program kerja tersebut.

“Untuk pejabat yang menggantikan Abdillah, Walikota Bima HM Lutfi telah menunjuk Plt Kadisnaker yaitu Assisten III Setda H Syukri,” ujarnya.

Penunjukan Syukri sebagai PLT Kadisnaker Kota Bima tersebut berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sampai kepala daerah kembali menunjuk kepala dinas baru, agar bisa melanjutkan program kerja disnaker yang telah berjalan.

“Apakah Bapak Walikota Bima menunjuk Plt atau pejabat dedinitif kedepan, sampai saat ini belum ada instruksi dari kepala daerah,” terang Rusdan.

Tambahnya, tapi yang pasti memiliki kemampuan atau berkompeten dalam meningkatkan program pemerintah dan pelayanan pada masyarakat. Kedepan pihaknya berencana akan membuka pendaftaran untuk pelaksanaan tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT) untuk menduduki jabatan definitif Kadisnaker.

“Tes JPT ini direncanakan digelar tahun ini, tapi masih menunggu arahan dan instruksi kepala daerah,” tutupnya. (DED)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top