Politik

Timses Syafaad Madapangga Rapat Konsolidasi Pemenangan

Rapat konsolidasi Tim Sayafaad Madapangga.

Bima, Bimakini.- Tim Sukses (Timses) Pemenangan Pasangan Syafaad H Syafru – Ady Mahyudi (Syafaad) Kecamatan Madapangga melakukan rapat konsolidasi  pemenangan. Rapat digelar di Desa Dena itu dihadiri oleh Tokoh Agama, Pemuda, Tokoh Perempuan dan lainnya, Senin (13/7).

Timses Pasangan Syafaad Madapangga, Julfikar mengatakan, pihaknya membahas langkah yang akan dilakukan dalam menghadapi momentum Pilkada pada 9 Desember mendatang. “Sehingga Pasangan Syafaad betul – betul meraih kemenangan, sekaligus jargon Perubahan terwujud nyata,” ujarnya.

“Kemenangan tidak datang dengan sendirinya, tapi butuh terobosan yang harus dilakukan. Sehingga agenda konsoludasi ini penting dilakukan,” lanjutnya.

Dirinya berharap, kepada simpatisan Syafaad di Madapangga agar tidak lengah meraih dukungan dan simpati warga. Yakni dengan keluar masuk rumah warga.

“Kita tidak boleh diam, karena Madapangga wilayah kemenangan IDP – Dahlan pada Pilkada sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Timses Pasangan Syafaad Kecamatan Madapangga Joni mengungkapkan, selain rapat konsoludasi, agenda juga memberikan keyakinan pada simpatisan Syafa’ad di Madapangga bahwa H. Syafrudin dan Ady Mahyudi dipastikan akan ikut berkompetisi dalam Pilkada Bima 2020 ini.

“Kita sampaikan bahwa, tidak ada halangan bagi Syafa’ad untuk tidak ikut kompetisi. Soal partai H Syafru dan Bang Ady telah mendapat SK bahkan sedang mengupayakan koalisi gemuk,” tutur Joni.

Dia menegaskan, jika kondisi pertumbuhan daerah dalam keadaan pincang, maka bisa dipastikan dalam tubuh pemerintahan ada jaringannya yang sakit. Untuk itu, saatnya mengganti pemimpin sehingga Kabupaten Bima dapat maju seperti daerah lain.

“Mari kita bersama – sama untuk menjemput perubahan, sehingga pada akhirnya meraih kemenangan,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 259
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top